Kebaktian Penyegaran Iman, Anugerah Bagi Musuh

Majelis Jemaat Harian Pelka Pemuda

Pelka Pemuda Sinode GPID bekerja sama dengan GPID Manunggal Palu menyelenggarakan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dengan Tema “Anugerah Bagi Musuh” yang dilayani oleh Pdt. DR. Jammes Takaliuang dari Malang. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Komisi Musik Gereja, Informatika Teknologi dan Sound System GPID Manunggal Palu.

Pdt. Gusti Bagus Andronikus dalam sambutannya mewakili Majelis Sinode GPID sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Harapannya agar generasi muda GPID khususny dapat menjadi berkat bagi semua orang melalui talenta yang Tuhan berikan.

Dalam khotbahnya dengan durasi sekitar 2 jam, Pdt. Dr. Jammes Takaliuang menegaskan bahwa keselamatan adalah anugerah Tuhan yang harus dijaga dan jangan sampai kita mengingkari anugerah tersebut. Kita juga tidak boleh mengukur anugerah dan kasih Tuhan dengan hal hal yang tidak substansial apalagi sampai memaksakan kehendak kita kepada Tuhan.

Diharapkan melalui Kebaktian Penyegaran Iman ini, dapat mengubah mindset terlebih dapat semakin memperkokoh iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan Juru Selamat hidup kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *