Perkunjungan Diakonia Kepada Anggota Jemaat

Diakonia Majelis Jemaat Harian

GPID Manunggal Palu dalam tugas pelayanan nya yakni Bersekutu, Bersaksi dan Melayani melaksanakan perkunjungan Diakonia kepada jemaat yang sakit di rumah masing – masing. Perkunjungan ini dilayani oleh Pdt. Olga Tince Dengah, S.Th beserta Majelis Jemaat dan Tim Multimedia.

Dalam perkunjungan ini, sebanyak 11 orang anggota jemaat yang berada di 8 Kolom menerima kunjungan diakonia. Kegiatan ini bertujuan selain sebagai implementasi dari tugas panggilan gereja, namun juga bertujuan untuk memberikan penguatan, penghiburan dan dukungan secara rohani kepada jemaat yang sakit, maupun keluarga yang merawat dan mendampingi.

Pdt. Olga Tince Dengah, S.Th kepada para jemaat yang sakit menekankan agar jemaat senantiasa tetap berserah dan menyerahkan segala pergumulan kepada Tuhan, karena apapun yang Tuhan perbuat dalam hidup kita adalah yang terbaik. Kepada keluarga yang merawat, diberikan penguatan dan dukungan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota jemaat yang sakit, sebagai implementasi iman serta sebagai supporting kepada jemaat yang sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *