GPID Manunggal, Transformasi, Bersinar dan Menjadi Berkat

Komisi Muger IT Sound System Majelis Jemaat Harian

GPID Manunggal Palu, pada Minggu 6 Oktober 2019 merayakan Ulang Tahun ke – 39. Momentum Perayaan Ulang Tahun ini di meriahkan dengan berbagai kegiatan lomba yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 September sampai dengan 2 Oktober 2019, dilanjutkan dengan Kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman pada tanggal 4 Oktober 2019 dan Acara Puncak di Minggu 6 Oktober 2019.

Dalam kesempatan perayaan yang sangat berbahagia tersebut, Ketua Jemaat GPID Manunggal Palu Pnt. Steven Y. Kambey dalam sambutannya mengharapkan agar GPID Manunggal Palu saling mendoakan dan menguatkan menuju jemaat yang transformatif, bersinar dan menjadi berkat, sebagaimana Visi dan Misi GPID Manunggal Palu.

Turut hadir juga, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh GPID Manunggal Palu, dan mengatakan bahwa momentum HUT Ke 39 ini merupakan momentum kebangkitan Kota Palu pasca bencana alam setahun yang lalu.

Diharapkan pada tahun – tahun mendatang, GPID Manunggal Palu semakin solid, semakin dewasa dalam iman, menuju jemaat yang transformatif, bersinar dan menjadi berkat.

1 thought on “GPID Manunggal, Transformasi, Bersinar dan Menjadi Berkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *