Pelka Pria/Kaum Bapak Menghadiri Pengucapan Syukur di GPID Gangga

Pelka Pria/Kaum Bapak

Dalam rangka mempererat persaudaraan di antara sesama GPID, maka Pelka Pria/Kaum Bapak GPID Manunggal Palu melaksanakan kunjungan sekaligus menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur GPID di Gangga, Kabupaten Parigi Moutong pada Minggu, 10 Juni 2016.

Ketua Pelka Pria/Kaum Bapak GPID Manunggal Palu, Pnt. Edison Wentinusa mengatakan bahwa kehadiran Pelka Pria/Kaum Bapak di GPID Gangga ini merupakan wujud persaudaraan dan dukungan yang kuat kepada GPID di Gangga yang sedang dalam proses membangun rumah ibadah yang permanen.

Dalam ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Yeni Sangkalia, S.Th dalam khotbahnya menekankan pada pengucapan syukur sebagai sarana dan kesediaan kita sebagai manusia untuk selalu berterima kasih kepada Tuhan atas penyertaan dan kasihnya. Pada ibadah Pengucapan Syukur ini juga ditampilkan slide kondisi GPID di Gangga yang beberapa tahun lalu dilanda bencana banjir bandang yang salah satu nya mengakibatkan gedung gereja mereka porak poranda dan sudah tidak dapat difungsikan lagi.

Melalui Pengucapan Syukur ini diharapkan dapat memicu kembali semangat jemaat untuk bersama, bahu membahu bangkit dari keterpurukan akibat bencana tersebut, dan semakin berserah kepada Tuhan untuk menyongsong masa depan yang penuh harapan.

1 thought on “Pelka Pria/Kaum Bapak Menghadiri Pengucapan Syukur di GPID Gangga

  1. Thanks tuk perkunjungan Pria Kaum Bapak GPID Manunggal Palu juga Pemuda GPID MAnunggal Palu ke Jemaat GPID Sion Olotua Gangga.Kunjungan tersebut memberi arti bahwa kita satu dalam Tuhan dan saling mendukung dlam pelayanan. Jemaat Gangga mengharapkan hubungan tersebut dapat lebih ditingkatkan dalam kemitraan sehingga salaing mendukung,saling menguatkan dan saling membangun. Ayo kapan pelka Perempuan/Kaum Ibu ke Gangga, kami siap menerima,GB all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *