Pembukaan Kegiatan Pengucapan Syukur HUT ke 38

IT Majelis Jemaat Harian Pelka Pria/Kaum Bapak

Dalam rangka Pengucapan Syukur dan HUT Ke 38, maka GPID Manunggal Palu melaksanakan kegiatan Pembukaan Rangkaian Kegiatan menyambut Pengucapan Syukur dan HUT Ke 38 yang dimulai pada Sabtu, 15 September 2018. Kegiatan ini diawali dengan Jalan Santai, Lomba – Lomba Tradisional serta Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Ketua Jemaat, Bpk. David Komalig dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi rangkaian kegiatan ini mengapresiasi seluruh jemaat yang sudah ikut serta dalam semua kegiatan, selain itu Ketua Jemaat juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan jemaat dalam bingkai keberagaman.

Edison Wentinusa, selaku Ketua Panitia pelaksana memberi penghargaan dan apresiasi sebesar – besarnya kepada seluruh panitia dan Jemaat yang sudah topang menopang dalam mensukseskan rangkaian kegiatan tersebut. Diharapkan partisipasi aktif dari semua jemaat untuk mengikuti lomba – lomba yang akan dilasanakan dalam satu bulan kedepan.

Dalam kegiatan pembukaan ini juga ditandai dengan pelepasan Balon Gas ke udara oleh Ketua Jemaat dan Ketua Panitia beserta Majelis Jemaat Harian GPID Manunggal Palu sebagai penanda bahwa seluruh rangkaian kegiatan resmi dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *